just check !

Jumat, 05 Juli 2013

CITA CITA & HARAPAN

cita cita

semua orang di dunia ini pasti mempunyai cita cita. ada yg ingin menjadi dokter, insinyur, guru, arsitek, dan lain lainnya lah. begitupun dengan saya. ya walaupun dari dulu cita cita saya masih terbilang "random" dan gajelas, kadang ingin jadi pelukis, lalu arsitek, dan sampai sekarang pun bisa dibilang "masih belum terlihat".
tapi yg jelas pada saat ini, saya ingin cepat lulus kuliah dengan ip tinggi serta skill yg tinggi juga. karna kalau ip doang tinggi tapi tidak punya skill apa gunanya? semua orang akan sukses jika punya keahlian. sukses tidak hanya pada nilai bro.

harapan

harapan saya untuk kedepannya nanti adalah semoga cepat lulus kuliah, diberi kemudahan untuk mendapatkan pekerjaan. semoga juga kesuksesan serta kebahagiaan selalu berada dalam kehidupan saya. dan juga semoga saya bisa membuat mereka (orang orang yang selalu mendukung saya) bangga atas apa yg telas saya capai. walaupun memang butuh waktu untuk membuktikannya, insya allah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar